Thursday, October 18, 2012

Belajar HTML

Assalamualaykum,

Kawand kita pernah belajar HTML kan? coba adakah yang masih ingat apa itu HTML.(kasih tau gk ya ^^). Saya yakin teman-teman masih lupa, apa itu html. Okee, daripada tambah ngelantur pembicaraannya yuk kita mulai belajar kita kali ini.

Curcol tentang HTML
By the way, ngobrolin html jadi teringat pembicaraan saya dengan 2 orang teman saya yang jago bahasa program. Salah satu dari 2 orang itu merupakan junior programing yang kerjaannya ngotak-atik masalah coding atau script dalam bahasa pemrograman. HTML merupakan singkatan dari "Hyper Text Markup Language", yaitu sebuah metode untuk mengkonversi bahasa text menjadi sebuah tampilan yang menarik.

Jika kita berkunjung pada sebuah halaman web di internet, kita akan melihat sebuah tampilan sederhana dari browser yang kita gunakan. Contohnya saja kata selamat datang, atau tampilan saat koneksi internet kita sedang galau. Nah semua tampilan yang kita lihat di internet itu, menggunakan bahasa tex. Belajar web sebenarnya gampang-gampang sulit tergantung keinginan kita untuk mengembangkan web tersebut. Jika teman-teman menginginkan sebuah tampilan web yang dinamis, tentunya tidak bisa hanya dengan belajar HTML saja.

HTML bahasa pemrograman bukan ya?
Sidang html yang terhormat, selama saya belajar html. HTML bukanlah termasuk dalam keluarga pemrograman. Beliau (baca:html) merupakan...

-bersambung ah-

No comments:

Post a Comment